Home news Kasus Baru Sylviana Murni Buat Panik SBY

Kasus Baru Sylviana Murni Buat Panik SBY

SHARE
agen poker terpercaya
Kasus baru Sylviana Murni buat panik SBY karena dirinya saat ini menjadi cawagub DKI yang mendampingi putra SBY dan dana  yang dihabiskan untuk mencalonkan dirinya udah sangat banyak, bahkan putra kesayangannya telah mengorbankan karirnya di militer.

Setelah beberapa waktu lalu suami Sylviana terlibat kasus penyandang dana makar terhadap pemerintahan Jokowi serta kasus korupsi dalam pembangunan Masjid Walikota Jakarta Pusat, dan kini Sylviana sendiri terlibat kasus korupsi yang mengenai dana bantuan sosial Pemprov DKI di Kwarda Gerakan Pramuka DKI Tahun Anggaran 2014/2015.

Beberapa cara yang dilakukan oleh pakar politik agar cawagub no urut 2 ditahan agar semua rencana bisa berjalan mulus, namun Yang Maha Kuasa masih tetap berpihak dan membela yang benar sehingga sampai saat ini kasus Ahok tidak bisa dilanjutkan karena tidak punya bukti yang cukup kuat untuk menjadikannya sebagai tahanan resmi.

Kasus Baru Sylviana Murni Buat Panik SBY

Kasus Baru Sylviana Murni Buat Panik SBY Dan Rencananya

Kasus baru Sylviana Murni buat panik SBY dan bisa jadi mengagalkan seluruh rencana yang sudah dibuat untuk beberapa tahun kedepan, karena jika terbukti Sylviana melakukan tindak korupsi maka usai sudah semua rencana SBY yang ingin menjadikan putranya sebagai orang nomor 1.
SBY melontarkan melontarkan kata-kata yang dituliskan di dalam akun twitternya “Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Negara kok jadi begini, Juru fitnah dan penyebar hoaks berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang ?.
Dalam pernyataan tersebut secara tidak langsung menyindir pemerintahan yang saat ini dipimpin oleh Bapak Jokowi bahwa di era ini banyak penyebar isu dan hoax, namun pernyataan yang di lontarkan SBY adalah kesalahan karena dengan kata-kata tersebut bisa memperkeruh suasana dan secara tidak langsung mengatakan bahwa 10 tahun dirinya menjabat sebagai Presiden tidak ada kejadian seperti ini.
Namun masyarakat tidak bodoh karena hasil nyata selama 10 tahun dibawah pimpinannya negara kita tidak hadir dalam pelaku-pelaku intoleransi, bahkan bernuansa agama. Dari data yang ada di tahun 2015 kasus tidak pernah di tindak lanjuti, akibatnya negara kita mendapatkan ketakutan dan kecemasan untuk kedepannya.
Itulah yang menjadi kegagalan utama dalam masa era pemerintahan SBY selama 10 tahun, dan saat ini rakyat sudah mulai sadar dengan beberapa kasus masa lalu dan tidak pernah ada kelanjutan untuk penyelesaian kasus tersebut, terutama kasus bank Century.

Leave a Reply