Home berita bola Italia Bantai Liechtenstein 5-0

Italia Bantai Liechtenstein 5-0

30
SHARE
italia-bantai-liechtenstein-5-0
agen poker terpercaya

Italia bantai Liechtenstein 5-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa. Hasil tersebut meneruskan tren positif mereka di kualifikasi. Tim berita bola melaporkan di pertandingan tersebut Giampiero Ventura menerapkan formasi 4-2-4, formasi yang agresif mengingat mereka di pertandingan ini membutuhkan banyak gol untuk bersaing dengan Spanyol.

Lima gol pada pertandingan tersebut dibagi rata oleh lima pemain yaitu Lorenzo Insigne, Andrea Belotti, Eder, Federico Bernardeschi, dan Manolo Gabbiadini. Meski menang besar namun Gli Azzurri berhasil mencetak gol pertama pada menit 35 melalui Lorenzo Insigne.

Andrea Belotti striker yang menjadi incaran klub-klub besar pada bursa transfer musim panas ini menggandakan keunggulan Italia pada menit ke-52. Striker milik Torino itu langsung berhadapan dengan Jehle setelah mendapatkan umpan terobosan dari Insigne.

Eder memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit 74 memanfaatkan umpan silang dari Belotti. Bernardeschi membawa Italia memimpin 4-0 lewat golnya pada menit ke-83 melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Pesta gol Italia ditutup oleh Gabbiadini melalui sebuah gol di injury time. Gabbiadini dengan mudah menyontek umpan silang mendatar dari Spinazzola untuk memantapkan kemenangan timnya menjadi 5-0.

giampiero-ventura

Italia Bantai Liechtenstein 5-0, Siap Menghadapi Spanyol

Italia bantai Liechtenstein 5-0 dan bersiap untuk menghadapi Spanyol yang akan jadi laga krusial menuju Piala Dunia 2018. Meskipun menang posisi Italia hanya menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan poin 16 sama dengan Spanyol yang berada peringkat satu, karena Spanyol memiliki selisih gol yang lebih baik maka Italia harus puas berada di posisi dua.

Menang besar namun Giampiero Ventura anak asuhnya masih memiliki banyak kelemahan. Seperti di babak pertama dimana Andrea Belotti dkk tampil kurang sabar sehingga permainan menjadi tak efektif dan efisien. Kelemahan tersebut harus dapat diperbaiki mengingat lawan berikutnya adalah Spanyol pada 9 September mendatang.

“Sepakbola adalah sebuah laga dan di babak kedua kami mulai bermain lebih baik. Kami mengalirkan bola dengan lebih baik, kami melakukan kombinasi, sementara di babak pertama kami cuma berupaya mencetak gol tanpa melakukan hal lainnya yang menyertai itu,” katanya kepada agen judi bola online

“Babak kedua lebih masuk akal. Itu adalah upaya sebuah tim dan kami mencoba mengoper ke berbagai penjuru, untuk menciptakan peluang-peluang ketimbang sekadar menembah ke sasaran,” imbuh Ventura

[irp posts=”2521″ name=”Victor Lindelof Pemain Baru Manchester United”]

Leave a Reply