Home berita bola Gianluigi Donnarumma Menjadi Incaran Klub Besar

Gianluigi Donnarumma Menjadi Incaran Klub Besar

31
SHARE
gianluigi-donnarumma-menjadi-incaran-klub-besar
agen poker terpercaya

Gianluigi Donnarumma menjadi incaran klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Terdapat nama-nama klub seperti Paris Saint Germain, Real Madrid dan Manchester United yang mengincarnya. Namun dari ketiga klub tersebut PSG dikabarkan yang paling serius.  Berita bola mendapat kabar bahwa Perwakilan Paris Saint-Germain akan tiba di Milan pada Senin 12 Juni. Perwakilan tersebut dilaporkan menawarkan tawaran fantastis sebesar 40 juta euro (Rp595 miliar) untuk menggaet kiper Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2018. Hingga berita ini diturunkan, Donnarumma menolak untuk menandatangani proposal yang melihat ia akan mendapatkan gaji 4 juta euro (Rp59 miliar) per tahun. Tawaran potensial yang siap diterima Donnarumma adalah dari Real Madrid. Sang agen, Mino Raiola bahkan menyebut beberapa waktu lalu, Los Blancos adalah tujuan sempurna bagi kliennya.

Tidak ingin membuat khawatir para pendukung AC Milan, Donnarumma melalui agennya Mino Raiola mengumumkan bahwa Donnarumma siap bertahan di San Siro. Kabar itu kemudian dikonfirmasikan langsung oleh yang bersangkutan.

“Semua orang yang terlibat dalam negosiasi perpanjangan kontrak tahu betul apa yang saya inginkan,” ujarnya kepada tim berita bola

“Keluarga saya, Mino dan Enzo Raiola, kami membentuk sebuah tim besar.”

“Saya di bawa ke sini ketika berusia empat tahun oleh paman saya Enrico yang sudah tiada. Hati saya hanya untuk Milan.” lanjut Donnarumma menjawab seputaran gossip yang beredar

donnarumma-dan-buffon

Gianluigi Donnarumma Menjadi Incaran Klub Besar, Di Puji Buffon

Gianluigi Donnarumma menjadi incaran klub besar Eropa, bahkan kiper legendaris Italia pun memuji penampilan cemerlang pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut. Bahkan Buffon menyarankan klub nya agar memboyong Donnarumma untuk mengantikan dirinya saat nanti akan pensiun. Mendapat pujian dari seorang kiper Legendaris dan kerap dibandingkan dengan Buffon membuat Donnarumma tersanjung.

Meskipun begitu ia tetap merasa belum pantas jika dibandingkan dengan Buffon. Ia berkilah Buffon telah memberikan banyak gelar bagi Juventus, sebuah prestasi yang bahkan belum diwujudkan oleh Donnarumma kepada klub nya. Maka dari itu ia ingin fokus membela Milan dan berharap dapat dengan segera memberikan gelar bagi Milan yang sudah lama tidak mereka dapatkan.

Keputusan bertahan bersama Rossonerri dianggap oleh agen judi bola online adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Bersama Milan Donnarumma akan terus bermain sebagai starter, sebuah kesempatan yang tak mungkin ia dapatkan jika bermain untuk Real Madrid atau Manchester United. Mengingat perhelatan Piala Dunia 2018 tinggal didepan mata, maka jaminan bermain sebagai starter setiap hari dapat memuluskan keinginan Donnarumma yang ingin dapat tampil di ajang paling bergengsi tersebut.

[irp posts=”2539″ name=”Prediksi Bola Kamerun vs Cili 19 Juni 2017″]

Leave a Reply