Home berita bola Buffon Ingin Pensiun Tahun Depan

Buffon Ingin Pensiun Tahun Depan

32
SHARE
buffon-ingin-pensiun-tahun-depan
agen poker terpercaya

Buffon ingin pensiun tahun depan untuk melengkapi karier nya ia berkeinginan untuk membukukan treble winner atau minimal dapat menjuarai Liga Champions. Tim berita bola mencatat hampir semua gelar bergengsi mampu diraihnya sejak bermain sebagai pesepakbola profesional tahun 1995. Bersama Parma klub yang membuat namanya melambung, gigi meraup tiga gelar, termasuk Coppa Italia (1998/1999) dan Piala UEFA (1998/1999).

Pada tahun 2001 Gianluigi Buffon dikontrak oleh Juventus, bersama Juve ia semakin lebih banyak mendapatkan gelar. 10 Scudetto dimana enam diantaranya secara berturut-turut. Bersama Timnas Italia, Buffon juga berhasil menjuarai Piala Dunia 2006. Meski demikian, ada satu trofi yang belum direngkuhnya bersama klub, yakni Liga Champions. Sejauh ini dia hanya dua kali jadi runner-up.

Musim 2017-2018 nanti adalah merupakan kesempatan terakhirnya untuk dapat menjuarai Liga Champions. Sebab tahun depan nanti dirinya akan berusia 39 tahun dan akan pensiun, berbarengan dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018.

“Saya yakin 99,9% akan pensiun (selepas musim 2017/2018). Saya akan melakoni lagi satu musim terakhir. Musim yang akan menegangkan dan banyak momen besar. Setelah itu saatnya untuk mengatakan semuanya sudah cukup,”  ucap Buffon kepada berita bola.

buffon-dan-szczesny

Buffon Ingin Pensiun Tahun Depan Dan Tunjuk Wojciech Szczesny Sebagai Penggantinya

Buffon ingin pensiun tahun depan dan menilai Wojciech Szczesny sosok yang pantas untuk menggantikan dirinya. Akibat dari ucapan Buffon tersebut tak heran jika dalam satu minggu terakhir Szczesny dikait-kaitkan dengan Juventus. Penjaga gawang berpaspor Polandia itu disiapkan Juventus untuk menggantikan posisi Buffon yang pensiun di akhir musim 2017-2018.

Wojciech Szczesny sejatinya adalah pemain Arsenal, namun pada musim lalu ia dipinjamkan ke AS Roma karena kalah bersaing dengan Peter Cech. Segala atribut untuk menjadi seorang kiper berkualitas ada pada Szczesny. Sewaktu membela AS Roma dari total 38 pertandingan, kiper berusia 27 tahun itu mampu mencatatkan 14 clean sheet. catatan itu lebih baik ketimbang Buffon yang hanya mencatatkan 13 clean sheet.

“Szczesny membuat keputusan terbaik yang bisa ia buat. Saya juga berpikir Juventus telah membuat keputusan terbaik (mendatangkan Szczesny). Dalam pandangan saya, Szczesny telah bermain luar biasa musim lalu (2016-2017),” kata Buffon kepada agen judi bola online

[irp posts=”2545″ name=”Gianluigi Donnarumma Menjadi Incaran Klub Besar”]

Leave a Reply